Usai Taklukan Joseph, Buatsi Ingin Terus Maju dan Berkembang


nasionalindonesia.com  Peraih perunggu Olimpiade Rio 2016, Joshua “JB” Buatsi, 22 tahun, melanjutkan rekor tidak terkalahkan dalam karir profesionalnya, sesudah meraih kemenangan TKO di ronde kedua atas Jordan Joseph (22).

Dalam duel yang berlangsung di O2 Arena, London, Minggu (4/2) WIB, Buatsi mendaratkan 4 pukulan kombinasi tajam, sebelum memberondong Joseph dengan pukulan yang tak dapat dibalasnya. Hal ini membuat wasit menghentikan pertarungan di ronde kedua.



Joseph, petinju Inggris kelahiran Ghana, kini membukukan 4 kemenangan, dan 3 di antaranya diselesaikan dengan KO/TKO.
Sementara di sudut lain, Joseph, yang juga berasal dari London, mengemas 7 kemenangan (2KO), 2 kekalahan dan sekali imbang.

“Sangat riuh penonton di sini, saya mempunyai energi yang gugup dan suka untuk menghibur. Semua orang terhibur. Ini sudah sangat lama, saya punya kamp dan sparing hebat.Saya masuk ke sana dan menyelesaikan bisnis,” tutur Buatsi selesai pertarungan, seperti dikutip Sky Sports.

“Saya ingin terus maju dan berkembang. Masih banyak lagi yang harus saya pelajari, saya akan rajin dalam apa yang saya lakukan dari sini,” pungkasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tour de Indonesia 2018, Balap Sepeda 2018

Anthony Target 5 Besar Dunia, Setelah Juara di Indonesia Masters